-->
skip to main content

Review Kecepatan internet Telkom Speedy Paket Promo Multi Speed 1 Mbps

Ditulis Oleh Pada
loading...
Pada posting kali ini saya akan mencoba memberikan Review Kecepatan internet Telkom Speedy Paket Promo Multi Speed 1 Mbps yang sudah saya pakai mulai dari tahun 2013 sampai dengan sekarang ini .Sebelum menggunakan paket internet telkom speedy multi speed yang terbaru ( Dulu masih pakai yang paket reguler ), kecepatan download internet speedy paket 1 Mbps hanya sampai ke 1.04 Mbps dan kecepatan uploadnya 0.25 Mbps saja ( kurang lebih 140 KB/sec jika download lewat idm ) .

Kemudian setelah itu saya mencoba paket promo internet speedy 1 mbps yang multi speed yaitu Rp.278.000 / bulannya yang saya rasa cukup murah. Saat menggunakan paket promo telkom speedy multi speed ini, kecepatan downloadnya malah naik menjadi 1.31 Mbps dan kecepatan uploadnya menjadi 0.42 Mbps ( kurang lebih 170 KB/sec download lewat idm ).Silahkan lihat screenshoot yang saya ambil saat melakukan test speed speedy.

Kecepatan internet Telkom Speedy Paket Promo Multi Speed 1mbps test menggunakan idm
speed test speedy menggunakan internet download manager (idm)

Kecepatan internet Telkom Speedy Paket Promo Multi Speed 1mbps test menggunakan speedtest.cbn.net.id
speed test speedy menggunakan www.speedtest.cbn.net.id

Kecepatan internet Telkom Speedy Paket Promo Multi Speed 1mbps test menggunakan speedtest.net
speed test speedy menggunakan speedtest.net

Bagaimana cara cek kecepatan internet telkom speedy ? bagi anda yng belum tahu ,bisa anda baca ulasan saya di speed test speedy - cara cek kecepatan internet speedy.

Apakah komputer yang saya gunakan untuk melakukan test speed speedy ini sudah dimodifikasi registry (alias sudah di-tweak) ? belum, masih 100% original dari pertama kali instal .

Apakah ada paket internet speedy lainnya yang lebih cepat selain 1 Mbps? ada banyak, tergantung agan mau pakai yang mana. Silahkan baca paket internet speedy unlimited terbaru yang sudah pernah saya tuliskan sebelumnya.

Apakah paket internet speedy 1 mbps multispeed unlimited ? tentu saja iya, Unlimited ..bebas download dan upload sesukamu tanpa ada batasan hehe.

Pernah nggak bayar paket speedy yang agan pakai sampai membengkak ? tidak pernah, karena saya selalu memperbarui promo speedy yang saya pakai tiap 6 bulannya sekali, jadi tiap bulan ya hanya bayar Rp 278.000 itu saja.

Apakah sering terjadi trouble selama saya memakainya ? paling saat hujan yang disertai petir saja biasanya sering kali diskonek.itupun gak lama.

Bagaimana ?? minat untuk mencoba paket maupun promo internet dari telkom speedy yang terbaru ??? Silahkan tuliskan uneg-uneg agan di kotak komentar dibawah. Biar kita bisa tukar pengalaman selama menggunakan telkom speedy hehe.


Kata kunci yang sering dicari :

loading...
×
loading...