-->
skip to main content

Speed Test Speedy - Cara Cek Kecepatan Internet Speedy

Ditulis Oleh Pada
loading...
Speed test speedy - Apakah anda sudah tau cara cek kecepatan internet speedy anda?.Seperti yang diketahui bahwa telkom speedy memberikan beberapa jenis paket internet dan juga promo-promo terbaru, ada yang paket internet reguler, multispeed, indihome dan lain lain. kecepatannya pun beragam,mulai dari 512kbps hingga 100mbps. apakah anda pernah mencoba mengetes kecepatanya?apakah anda tahu bagaimana cara mengetes nya?kali ini saya akan memberikan bagaimana cara mengetesnya .

speed test speedy - cara cek kecepatan internet speedy

speed test speedy - cara cek kecepatan internet speedy


Sebenarnya cara cek kecepatan internet speedy itu sih mudah saja, kita tinggal masuk situs yang saya tuliskan dibawah ini dan anda bisa langsung mulai mengecek kecepatan internet dengan memilih server yang terdekat dengan alamat anda dan kemudian tinggal klik 'mulai' / 'begin'. Sebelum melakukan speed test speedy,sebaiknya tutup semua aktifitas program yang ada di komputer anda supaya hasilnya lebih maksimal tentunya.

Situs yang dapat digunakan untuk speed test speedy - cara cek kecepatan internet speedy :


  1. http://speedtest.cbn.net.id
  2. http://www.speedtest.net
  3. http://speedtest.telkomspeedy.com

Itulah beberapa situs yang saya rekomendasikan untuk cek kecepatan internet speedy anda.sebenarnya sih bukan hanya untuk mengetes kecepatan internet speedy saja ,untuk provider lain pun juga bisa.baca juga review saya tentang kecepatan internet telkom speedy paket multispeed (promo) 1 Mbps, klik disini. demikian sedikit info dari saya tentang speed test speedy - cara cek kecepatan internet speedy, semoga bermanfaat bagi anda yang memerlukannya.
loading...
×
loading...