-->
skip to main content

Update 2017 !! Daftar Harga Paket Telkom Speedy IndiHome Terbaru 2017

Ditulis Oleh Pada
loading...
Pada posting kali ini CitCitCuwitCuwit akan mencoba memberikan penjelasan mengenai Daftar Harga Paket Telkom Speedy IndiHome Terbaru 2017 yang ditawarkan oleh speedy by telkom indonesia (the true broadband).Seperti yang diketahui Speedy adalah salah satu penyedia layanan jasa Internet terbesar di indonesia yang dimiliki oleh perusahaan Telkom.

Speedy menggunakan teknologi berbasiskan akses ADSL. Berbeda dengan layanan Internet dengan koneksi akses Internet dial up(modem) dari provider lainnya, Speedy menggunakan saluran jaringan kabel telepon yang bisa digunakan untuk menelepon sekaligus bersamaan dengan akses Internet (Dilengkapi dengan splitter untuk memisahkan saluran telepon dan internet).

Harga Paket Indihome Fiber Terbaru 2017

Speedy sangat cocok bagi anda yang suka berinternetan di rumah dan juga untuk warnet-warnet yang menginginkan kecepatan internet tinggi dengan harga yang murah.di tahun ini telkom speedy memberikan Daftar Harga Paket Telkom Speedy IndiHome Terbaru 2017  yang tentunya semakin murah daripada paket paket yang sebelumnya.Terus terang saja kemarin sih gak sengaja dapat brosur paket indi home ini dari kantor telkom speedy area madiun (pada waktu membayar tagihan bulanan),langsung saja ku bawa kerumah sehingga bisa kutuliskan infonya disini hehe.

Per 1 Februari 2016, Telkom memberlakukan kebijaksanaan Fair Usage Policy (FUP) untuk paket Indihome Fiber. Hal ini berarti kecepatan akses internet pelanggan akan diturunkan setelah melewati batas tertentu.

Dengan adanya pemberlakuan FUP tersebut maka kamu kecepatan akses internet kamu akan diturunkan ketika telah melewati batas tertentu.berikut tarif harga paket internet Indihome Fiber atau Telkom Speedy Terbaru 2017

Daftar Harga Paket Telkom Speedy IndiHome Terbaru 2017 (Non Fiber)


Daftar Harga Paket Telkom Speedy IndiHome Terbaru 2017 (Non Fiber)

Daftar Harga Paket Telkom Speedy IndiHome Terbaru 2017 (Fiber Optic)


Daftar Harga Paket Telkom Speedy IndiHome Terbaru 2017 (Fiber Optic)

Catatan yang perlu diperhatikan jika kamu ingin memasang Indihome telkom speedy:


  1. Tarif harga paket Indihome belum termasuk PPN, sewa STB dan OTB mulai dari Rp 70.000 hingga Rp 100.000
  2. Tarif harga paket Indihome di atas merupakan harga reguler bukan harga promo. Namun, bisa saja harga tarif lebih mahal atau murah walaupun tidak berbeda jauh wilayahnya.
  3. Indihome Fiber konten basic terdiri dari 87 Channels UseeTv, lengkapnya kunjungi halaman berikut.
  4. Tarif pemasangan Indihome dikenakan Rp 75.000 pada tagihan bulan pertama
  5. Bagi pelanggan yang ingin berlangganan salah satu saja harus mengunjungi Plasa Telkom terdekat

Demikian info dari kami mengenai Daftar Harga Paket Telkom Speedy IndiHome Terbaru 2017.Bagi anda yang ingin daftar paket internet Indihome Fiber Telkom dapat melakukan panggilan telepon ke 147 dengan telepon rumah atau 021-147 jika menggunakan kartu GSM, mengunjungi plasa Telkom, atau melalui pendaftaran online di situs Indihome.Semoga bermanfaat.
loading...
×
loading...