-->
skip to main content

Tips Menyerang Bagi Pemula Saat Main Clash of Clans (COC)

Ditulis Oleh Pada
loading...
Tips Menyerang Bagi Pemula Saat Main Clash of Clans (COC) ~ Bagi Anda pengguna smartphone apapun itu Windows phone, Android, ataupun iOS tentu Anda sudah tidak asing lagi dengan game Clash of Clans (COC). Game besutan dari Supercell ini memang sudah sangat mendunia. Bahkan actor sekelas Liam Neeson dijadikan sebagai icon dalam iklan game online yang satu ini. Pada iklan tersebut Liam Neeson terlihat memegang sebuah smartphone, dimana ada terjadi serangan dari musuh di base milik Liam Neeson.

Dan, diiklan tersebut Liam Neeson terlihat menggerutu sendiri dan memperlihatkan ekspresi yang sangat marah. Dan Liam Neeson pun mengambil tindakan dengan menekan tombol Revenge untuk menyerang balik base lawannya. Pada serangan tersebut Liam Neeson hanya membawa beberapa Barbarian dan Naga untuk menghabisi base lawannya. Dengan adanya iklan unik ini tentunya akan membuat minat para pecinta game online COC akan semakin bertambah. Bahkan bagi yang belum memainkannya pun pasti akan terobsesi dengan kehadiran bintang actor film action di iklan tersebut, berikut videonya.



Di iklan tersebut memperlihatkan bagaiman Liam Neeson menyerang base lawan hanya menggunakan Barbarian dan Naga saja. Nah, iklan dari Liam Neeson tersebut akan mengarahkan kita untuk membahas mengenai cara dan teknik menyerang bagi pemula COC. Berikut ini ada 2 Tips Menyerang Bagi Pemula Saat Main Clash of Clans (COC).

Ingin memenangkan Trophy (piala)


Jika, Anda menyerang hanya untuk mendapatkan Trophy atau piala. Yang Anda butuhkan adalah pasukan yang cukup kuat dan carilah sasaran atau musuh dengan pertahanan yang lemah. Perhatikan setiap level defense yang target gunakan, kemudian sesuaikan dengan level pasukan Anda. Jika, pertahanan target sudah mencapai level maksimum sebaiknya hentikan niat Anda. Apalagi jika pasukan Anda masih pada level 4. Cari target yang lemah dengan jumlah piala yang besar.

Gunakan Giants terlebih dahulu untuk menerobos benteng pertahanan lawan. Kemudian diikuti oleh archer yang dapat menembak jauh dibelakang. Setelah bentengnya jebol, barulah Anda masukkan Barbarian dan Wizard untuk membantu serangan. Pastikan Anda menghabiskan base target hingga minimal 50% agar Anda mendapatkan setengah dari total piala yang sediakan oleh target. Jika, Anda tidak berhasil menyerang hingga 50% maka piala Anda yang akan direbut oleh si target.

Mencari keuntungan atau kekayaan



Jika, Anda ingin menyerang hanya untuk mencari kekayaan seperti emas dan elixir akan lebih mudah lagi. Anda hanya cukup menyediakan pasukan – pasukan kecil saja seperti Goblin dan Archer. Goblin disini memang berfungsi sebagai pencuri, yang dapat menghabiskan elixir dan gold dalam waktu yang sangat cepat. Bantuan seperti Archer dibutuhkan untuk melindungi sang Goblin ketika sedang mencuri Gold dan Elixir dari lawan. Karena, Goblin ini sangat mudah mati, sebaiknya Anda mempersiapkannya dalam jumlah yang sangat banyak.

Para goblin ini akan langsung mencari sumber dari Gold dan Elixir lawan Anda. Kecuali jika Gold dan Elixir lawan Anda tersebut berada dalam benteng pertahan. Tentunya Anda akan sedikit kerepotan melewati berbagai pertahan sebelum berhasil mencuri Gold dan Elixir milik target.

Demikian informasi mengenai Tips Menyerang Bagi Pemula Saat Main Clash of Clans (COC). Semoga anda lebih mahir dalam memainkan game yang satu ini .source:http://segiempat.com/tips-dan-cara/teknologi/games/tips-menyerang-pemula-game-coc/
loading...
×
loading...