-->
skip to main content

Cara Transfer Pulsa Simpati Dan AS Terbaru Mudah Sekali !!

Ditulis Oleh Pada
loading...
Cara Transfer Pulsa Simpati Dan AS ~ Telkomsel, operator telekomunikasi yang mengeluarkan kartu SimPati, Transfer Pulsa SimPATI merupakan layanan bagi pengguna Kartu SimPATI Telkomsel yang memudahkan mereka yang menginginkan untuk melakukan transfer pulsa kendati dengan jarak berjauhan. Sehingga apabila sewaktu-waktu rekan atau saudara Anda sedang memerlukan pulsa yang segera maupun di saat darurat maka anda bisa mengirimkan pulsa untuk mereka.

Begini cara transfer pulsa hp di telkomsel. cara ini sangat cocok untuk anda yang selalu kelebihan pulsa, disamping itu ada pula teman atau kerabat dekat anda yang belum sempat isi pulsa. ada baiknya anda bagikan saja pulsa anda kepada orang tersebut. cara ini khusus untuk operator telkomsel.Ada 2 cara transfer pulsa simpati dan as, silahkan simak ulasannya berikut ini.

Cara Transfer Pulsa Simpati Dan AS Terbaru

Sebelum melakukan transfer pulsa maka pastikan bahwa status kartu anda dalam keadaan aktif, begitu juga dengan status kartu dari penerima transfer pulsa atau paling tidak pada masa tenggang. Pulsa yang bertambah disebabkan menerima transfer pulsa ini tak akan memperpanjang masa aktif maupun masa tenggang.

Cara Transfer Pulsa Simpati Dan AS Yang Pertama Yaitu Menggunakan SimToolkit


  1. buka simtoolkit di ponsel
  2. pilih salah satu simcard anda, jika menggunakan dual simcard
  3. pilih Transfer pulsa
  4. masukkan nomor tujuan
  5. masukkan nominal pulsa, contoh 5000 (minimal)
  6. klik ok.

Biaya trasfer pulsa untuk cara yang pertama adalah 1000 rupiah. lanjut ke cara yang kedua,;

Cara Transfer Pulsa Simpati Dan AS Yang Kedua Adalah Melalui SMS


Ketik: TPULSA (spasi) NOMINAL kirim ke nomor tujuan. contoh, TPULSA 5000.

Cara Transfer Pulsa Simpati Dan AS Yang Ketiga Adalah Dengan Mengakses *858#


Caranya ketik *858*nomortujuan*nominaltransfer#. contoh *858*08126831...*5000# tekan Ok atau Yes.

Jumlah pulsa minimal pengirim adalah 5000 setelah melakukan transfer. misal, anda harus punya pulsa setidaknya 16000 untuk transfer pulsa sebesar 10000 rupiah ke nomor lain.

Ok, begitulah Cara Transfer Pulsa Simpati Dan AS. bisa transfer as ke as, as ke simpati, simpati ke kartu as, dan simpati ke simpati. dengan biaya transfer kurang lebih 1000 rupiah dan sisa saldo minimal setelah transfer adalah 5000.Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda yang belum mengetahuinya.

Pencarian terkait dengan cara transfer pulsa simpati dan as :
Kirim Pulsa Telkomsel, Transfer Poin Telkomsel, Cara Transfer Pulsa Sesama Telkomsel,SMS Copy Telkomsel
loading...
×
loading...