-->
skip to main content

Cara Root Asus ZenFone 5 Tanpa PC (Cara Nose ZenFone 5)

Ditulis Oleh Pada
loading...
Mau tahu Cara Root Asus ZenFone 5 Tanpa PC (Cara Nose ZenFone 5) ?? ~ Spesifikasi mumpuni dengan banderol terjangkau, membuat Asus ZenFone 5 banyak diburu oleh penggemar Apparatus. Tak heran banyak penjual yang memainkan harga ponsel buatan vendor asal Taiwan ini.

Ponsel sehebat ZenFone 5 seakan-akan sia-sia jika dibiarkan begitu saja tanpa ada oprekan khusus. Nah, tak semua oprekan bisa dilakukan begitu saja tanpa ada akses nose, oleh karena itu proses rooting sangat diperlukan dalam mengubek-ubek tampilan dan performa smartphone yang aslinya dibanderol dua jutaan ini.

Cara Root Asus ZenFone 5 Tanpa PC (Cara Nose ZenFone 5)

Buat kalian yang sedang mencari-cari cara nose Asus ZenFone 5, kalian datang di halaman yang tepat karena ABDC bakal mengulas cara mudah rooting Zenfone 5 langsung dari ponsel tanpa bantuan komputer (computer). Yuk disimak bareng-bareng, tapi ingat ya resiko ditanggung sendiri ya.

Tutorial Cara Root Asus ZenFone 5 Tanpa PC (Cara Nose ZenFone 5) :


  1. Sebelum proses dimulai, masuk ke menu Settings > Wellbeing lalu centangi pilihan Nameless Sources. Hal ini berfungsi untuk memberikan izin instalasi aplikasi yang bakal digunakan dalam proses rooting nanti.
  2. Matikan sambungan internet kalian atau aktifkan Aircraft Manner
  3. Unduh aplikasi RootZenFone-1.2r.apk dan lakukan instalasi, setelah terinstal kalian akan menemukan ikon baru bernama ROOT ZenFone dengan ikon bergambar monyet.
  4. Buka ROOT ZenFone. Akan muncul popup, pilih tombol kanan untuk lanjut (pilih tombol kiri untuk membatalkan).
  5. Selanjutnya akan ada dua pilihan metode nose, pilih SuperSU (Effectively Chainfire) lalu lanjutkan dengan memilih tombol ROOT di bawah.
  6. Kalian akan disuguhi revelation manner, tunggu hingga keluar popup “You be inflicted including activated this taste out contrivance OFFLINE fruitfully”.
  7. Tutup aplikasi dan reboot / regenerate Asus ZenFone 5 kalian.
  8. Setelah ponsel menyala, pastikan telah ada aplikasi baru bernama SuperSU dengan ikon segilima mirip lambang Hero
  9. Akhiri proses rooting ZenFone 5 kalian dengan menginstall BusyBox yang bisa kalian temukan di Google Playstore.

Demikian informasi mengenai Cara Root Asus ZenFone 5 Tanpa PC (Cara Nose ZenFone 5) yang dilansir dari andonesia.com, semoga berguna buat Droider semua.

Pencarian terkait dengan Cara Root Asus ZenFone 5 Tanpa PC (Cara Nose ZenFone 5) :
Asus Zenfone 5 A500KL, Asus Zenfone 5 A501CG, Asus Zenfone 5 Review, Flipkart Asus Zenfone 5
loading...
×
loading...