-->
skip to main content

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Di memory hp / komputer / flashdisk

Ditulis Oleh Pada
loading...
Bagaimana sih Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Di memory hp / komputer / flashdisk ? ~ Kali ini admin akan memberikan sebuah trik khusus tentang bagaimana caranya mengembalikan file/data di memory hape (memory card) ataupun memory komputer seperti hardisk/flashdisk. Saya nemuin trik ini di internet sob, ketika itu saya lagi bingung karena file kesayangan saya gak sengaja terhapus, file tersebut adalah beberapa foto yang dikirim oleh seseorang lewat mms.

Kenapa saya menyebutnya file kesayangan karena saya sangat senang memandangi file foto tsb sob, ketika saya lagi bengong dan merasakan kesendirian yang teramat sangat hehe foto-foto itulah yang selalu menemani saya. ya betul itu adalah foto cewe saya yang gak sengaja saya hapus. dia ngirim foto ketika dia kerja di luar pulau yang sangat jauh dari tempat saya sekarang. Kalo sobat bertanya kenapa saya gak minta dikirimi lagi foto-foto yang sama, jawabannya ketika itu saya sempat minta juga sob, cuman masalahnya semenjak dia ganti hape dia jadi gak bisa kirim-kirim mms lagi.

Kemudian dari situ saya mulai mencari-cari cara supaya file foto tsb dapat kembali muncul di hape saya, dan akhirnya setelah saya browsing ke sana kemari saya nemuin trik ini sob. Saya sudah membuktikannya sendiri kalo trik Cara mengembalikan file yang terhapus di memory HP atau komputer atau flashdisk ini 100% bekerja. Dengan proses yang sangat simple dan gak memakan waktu lama saya berhasil mengembalikan foto-foto itu. Asikkk! pokonya hehe..

Kalo sobat sekarang lagi ngalamin masalah yang sama atau mungkin agak-agak mirip dengan apa yang pernah saya alami, silahkan simak trik Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Di memory hp / komputer / flashdisk  dibawah ini.

Tutorial Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Di memory hp / komputer / flashdisk


  1. Download Software untuk Mengembalikan File Yang Terhapus Di memory hp / komputer / flashdisk terlebih dahulu disini lalu extract.
  2. Kemudian langsung install di komputer/laptop sobat.
  3. Setelah terinstall kemudian jalankan softwarenya.
  4. Tekan tombol "Next".
  5. Pilih memory yang datanya hendak di kembalikan. (Hardisk atau flashdisk (E)).
  6. Tekan tombol "Next" lagi.
  7. Software mulai bekerja men-scan semua file data di memory yang terpilih, tunggu hingga selesai.
  8. Tekan tombol "Next" lagi.
  9. Anda akan bengong/terkejut/kecewa/kesal/bertanya-tanya, karena anda disuruh memasukan nomor serial atau menekan tombol "Buy now" Stop! jangan dulu berprasangka buruk sob karena sobat hanya melewatkan sebuah proses saja.
  10. Buka folder download tempat mengextract file/software tadi kemudian cari folder "Patch", didalamnya ada sebuah file, copy saja dengan cara klik kanan kemudian copy.
  11. Buka directory (C:\Program Files\CardRecovery) kemudian paste file yang barusan sobat copy disitu.
  12. Jalankan kembali softwarenya dan liat apa yang terjadi. Selamat anda berhasil melakukannya, sobat. :))

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan mengenai Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Di memory hp / komputer / flashdisk yang dilansir dari blog catatan si toing hehehe :D semoga bermanfaat
loading...
×
loading...