-->
skip to main content

Cara Mengecilkan Pori-pori Wajah Secara Alami

Ditulis Oleh Pada
loading...
Cara Mengecilkan Pori-pori Wajah Secara Alami - Kulit muka yang halus serta mulus yaitu idaman dari setiap wanita. Namun bagaimanakah bila kita mempunyai pori-pori yang memiliki ukuran besar? Mempunyai pori-pori yang besar tentu bikin kita kehilangan yakin diri.

Pori – pori jadi membesar berlangsung lantaran penumpukan bekas make-up, debu, sel kulit mati serta minyak yang berlebihan hingga membuat sumbatan pada pori-pori.

Nah inilah yang nanti bakal jadi cikal bakal akan munculnya komedo bahkan juga jerawat. Bila anda mau terlepas dari pori-pori yang besar, simak baik-baik panduan memperkecil pori-pori di bawah ini.


Tips Cara Mengecilkan Pori-pori Wajah Secara Alami


  • Yakinkan muka anda senantiasa bersih. Rajinlah bersihkan muka anda pada malam hari karena debu serta bekas make-up yang melekat di wajah inilah yang bakal menyubat pori-pori nanti. Manfaatkanlah pembersih muka yg tidak memiliki kandungan minya, bila kulit muka anda termasuk juga kulit berminyak.
  • Kurangilah pemakaian foundation maupun make-up base. Foundation serta make-up base memanglah menolong anda menutupi pori-pori yang besar, walau demikian hal itu cuma berbentuk sesaat. Demikian sebaliknya, bila anda memakai dalam periode waktu yang lama, pori-pori anda bakal makin jadi membesar. Sebaiknya anda memakai kosmetik yang bebas minyak serta pakai bedak tabur saja.
  • Salah satu langkah ampuh memperkecil pori-pori yaitu dengan langkah pengelupasan sel kulit mati. Langkah mengangkat sel kulit mati serta menyingkirkan sumbatan yaitu dengan langkah peeling, scrubing serta ada banyak lagi.
  • Jauhkan diri anda dari paparan cahaya matahari. Karena bila anda terserang cahaya matahari dalam rawan saat yang lama, bakal bikin anda kehilangan banyak kolagen yang menyebabkan pori-pori jadi membesar. Oleh karena itu, saat anda akan keluar rumah senantiasa pakai pelembab tabir surya yang memiliki kandungan SPF.

Nah ladies, demikianlah beberapa Cara Mengecilkan Pori-pori Wajah Secara Alami yang dapat anda kerjakan dirumah. semoga artikel langkah memperkecil pori pori muka diatas dapat berguna untuk anda yah ladies. selamat mencoba
loading...
×
loading...