-->
skip to main content

Cara Mengecilkan Betis Secara Alami Dengan Cepat

Ditulis Oleh Pada
loading...
Cara Mengecilkan Betis Secara Alami Dengan Cepat ~ Untuk mengecilkan betis kaki sebaiknya anda menerapkan tips cara mengecilkan betis secara alami dengan cepat karena sudah terbukti efektif. Memiliki betis yang besar tentu saja membuat wanita menjadi tak percaya diri, terlebih lagi ketika mereka menggunakan androk pendek atau hotpant.

Dengan memiliki betis yang kecil maka tentu saja akan lebih ringan, selain itu betis juga mempunyai fungsi yang bisa menambah kesan seksi pada diri anda. Bagi anda yang mempunyai betis besar, maka anda perlu tahu apa saja faktor yang dapat menyebabkan betis menjadi besar. Faktor yang menyebabkan betis menjadi besar antara lain aktifitas, genetik/keturunan dan juga lemak.

Maka dari itu, cara mengecilkan betis secara alami merupakan cara yang paling baik yang dapat anda lakukan karena anda hanya harus melakukan latihan fisik saja, namun disamping itu harus dibarengi dengan pola makan yang sehat agar hasilnya maksimal dan bisa membuat anda puas. Bagi anda yang belum mengetahui latihan fisik apa saja yang dapat mengecilkan betis kaki, silahkan simak informasi selengkapnya dibawah ini.

Cara Mengecilkan Betis Secara Alami Dengan Cepat

1. Lompat Tali

Lompat tali merupakan salah satu cara menambah tinggi badan yang cukup populer, namun selain itu lompat tali juga bisa mengecilkan betis anda. Caranya ialah hanya dengan melakukan lompat tali saja selama 20 menit. Cara ini bisa membuat gerakan yang menggerakkan betis anda.

2. Bersepeda

Cara yang satu ini sangat menyenangkan namun juga dapat mengecilkan betis dengan cepat jika diterapkan dengan teratur dan rutin. Anda hanya perlu bersepeda saja, dan anda bisa memakai sepeda statis di gym ataupun sepeda biasa.

3. Berlari

Latihan yang satu ini sangat mudah. Yang harus anda lakukan ialah hanya dengan berlari dengan cepat saja. Selain dapat mengecilkan betis, latihan ini pun dapat menurunkan berat badan anda, dan jika anda melakukan olahraga ini tentu tubuh anda akan sehat.

4. Calf Raises

calf raises - Cara Mengecilkan Betis Secara Alami Dengan Cepat

  • Posisikan tubuh anda berdiri dengan tegak dan kaki rapat.
  • Angkat badan anda ke atas dengan memakai tumit.
  • Pusatkan berat badan anda pada ujung kaki.
  • Tahanlah gerakan mengangkat selama beberapa detik lalu turunkan kembali.

5. Split Squat Jump



  • Majukan salah satu kaki kedepan dan kaki yang satunya ditekuk hingga lutut menyentuh lantai.
  • Lalu lompatlah setinggi mungkin dan ketika mendarat gantilah posisi kaki anda yang tadinya dibelakang sekarang berada di depan.

Itulah 5 cara mengecilkan betis secara alami dengan cepat yang dapat mengecilkan betis dengan cepat apabila dilakukan secara rutin. Agar hasilnya lebih memuaskan, ada baiknya anda mengkombinasikan cara diatas dengan mengkonsumi makanan sehat. Sekian dulu, semoga informasi kali ini bermanfaat untuk anda semua dan selamat mencoba.source:http://www.cara-sehatcantik.com/2015/02/cara-mengecilkan-betis-secara-alami.html
loading...
×
loading...