-->
skip to main content

Cara Mendapatkan Bibir Merah Alami

Ditulis Oleh Pada
loading...
Cara Mendapatkan Bibir Merah Alami ~ Perempuan mana yang tak ingin mempunyai bibir cantik merah merona dan mempesona? Mempunyai bibir cantik adalah dambaan setiap perempuan. Biasanya sebagian dari mereka mencoba berbagai merk produk kosmetik yang dipercaya dapat membuat bibir mereka cantik seketika.

Namun tahukah kamu ada risiko dari pemakaian produk kecantikan tersebut? Belum lagi terkadang produk-produk kecantikan ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Untuk menyiasati hal ini, yuk beralih ke bahan alami. Hasilnya? Tidak perlu khawatir, bahan alami yang kita gunakan sudah terbukti aman dan memang baik untuk kesehatan bibir. Jadi, tidak hanya bibir merah alami saja yang kita dapatkan tapi juga bibir sehat tanpa gangguan.

Cara Mendapatkan Bibir Merah Alami

Berikut ini 3 Cara Mendapatkan Bibir Merah Alami yang dilansir dari perempuan.com


1. Madu

Madu murni memang terkenal dengan berbagai manfaat yang sangat baik untuk kesehatan, tanpa terkecuali untuk kamu yang menginginkan bibir cantik, Dears. Cara menggunakan madu murni ini pun terbilang sangat mudah, ambil madu murni secukupnya lalu oleskan pada bibir setiap malam ketika hendak tidur.

2. Kacang Almond

Selain madu kita juga bisa memanfaatkan kacang almond untuk mendapatkan bibir sehat terawat. Kandungan vitamin E yang terkandung pada almond akan membuat bibir lembab terawat. Namun tentu saja bukan kacang almondnya yang kita gunakan, melainkan minyak yang terbuat dari kacang almond tersebut. Untuk menggunakannya, ambil secukupnya minyak kacang almond dan oleskan pada bibir setiap kali mau tidur.

3. Minyak Zaitun

Minyak zaitun juga dipercaya dapat membuat bibir tampak cantik. Untuk mendapatkan bibir merah merona secara alami, cukup campurkan sedikit minyak zaitun dengan gula putih lalu usap pada bibir dengan perlahan. Diamkan selama sekitar satu atau dua menit dan bilas hingga bersih. Penggunaan minyak zaitun ini dapat dilakukan dua kali dalam sehari.

Selain tiga cara mendapatkan bibir merah alami di atas sebaiknya perbanyaklah mengkonsumsi makanan-makanan sehat. Selain perawatan dari luar bibir juga membutuhkan nutrisi dari dalam. Perbanyaklah makan buah yang mengandung vitamin C dan E yang bagus untuk kulit seperti misalnya buah jeruk, apel, dan semangka.
loading...
×
loading...