-->
skip to main content

Cara Backup Aplikasi Android Dengan Clean Master

Ditulis Oleh Pada
loading...
Bagaimana sih Cara Backup Aplikasi Android Dengan Clean Master ? Backup aplikasi Android sangatlah penting dilakukan supaya kita tidak perlu repot lagi men-download di PlayStore. Jika Smartphone Android kamu sudah di Root, untuk melakukan backup aplikasi tidaklah terlalu sulit. Cukup dengan aplikasi Titanium Backup, aplikasi beserta data-datanya sudah bisa di backup.

Cara Backup Aplikasi Android Dengan Clean Master

Sebaliknya jika smartphone Android kamu belum di Root, alternatif lain kamu bisa menggunakan aplikasi yang bernama Clean Master untuk melakukan backup aplikasi-aplikasi yang ada di Android kamu.

Dalam postingan kali ini, saya akan memberitahu bagaimana cara backup aplikasi Android tanpa akses Root dengan menggunakan Clean Master. Langsung saja ini dia langkah-langkah Cara Backup Aplikasi Android Dengan Clean Master .

Tutorial Mudah Cara Backup Aplikasi Android Dengan Clean Master :


1. Download dan Install terlebih dahulu Clean Master di Android kamu

2. Buka Clean Master, kemudian pilih APP Manager.

langkah pertama Cara Backup Aplikasi Android Dengan Clean Master

3. Selanjutnya beri tanda ceklist aplikasi yang ingin kamu backup. kemudian pilih Backup

Langkah kedua Cara Backup Aplikasi Android Dengan Clean Master

Langkah keempat Cara Backup Aplikasi Android Dengan Clean Master

4. Tunggu sampai selesai Clean Master melakukan backup. Jika sudah, nanti setelah selesai akan muncul tempat dimana penyimpanan hasil backup tersebut.

Langkah kelima Cara Backup Aplikasi Android Dengan Clean Master

5. Backup Selesai

Untuk membuka foldernya, kamu bisa mencari lewat File Manager bawaan android, atau kamu bisa menggunakan File Manager lain yang kamu punya.

Demikianlah tutorial Cara Backup Aplikasi Android Dengan Clean Master yang dilansir dari gudangandroid.com semoga bermanfaat :) .

Pencarian terkait dengan Cara Backup Aplikasi Android Dengan Clean Master :
Aplikasi Untuk Android, Aplikasi Android Untuk PC,Download Aplikasi Android Free,Download Aplikasi Android Untuk Laptop,Kumpulan Aplikasi Android
loading...
×
loading...