-->
skip to main content

Cara Artis Memakai Hijab Pashmina Terbaru dan Modern

Ditulis Oleh Pada
loading...
Bagaimana sih Cara Artis Memakai Hijab Pashmina Terbaru dan Modern ? ~ Anda mungkin baru berencana atau bahkan baru saja membeli atau memiliki hijab pashmina pilihan yang sudah lama di idam-idamkan. Tapi sayangnya anda masih awam atau ingin mencoba memakainya menggunakan lebih modis dan style serta modern layaknya para artis cantik saat ini.

Tenang saja, saya akan memberikan contoh bagaimana Cara Artis Memakai Hijab Pashmina Terbaru dan Modern. Para artis ini biasanya akan memakai jilbab dengan gaya yang terbaru. Maka tak salah ada salahnya jika anda menirunya agar terlihat lebih cantik dan mengikuti zaman. Berikut beberapa contoh artis dalam memakai busana muslim yang sedang ramai digunakan di Indonesia khususnya dan dunia pada umumnya.

1. Cara Zaskiadyamecca Memakai Hijab Pashmina Terbaru dan Modern.


2. Cara Alyssa Soebandono Memakai Hijab Pashmina Terbaru dan Modern.


3. Cara Dian Pelangi Memakai Hijab Pashmina Terbaru dan Modern.


4. Cara Citra Kirana Memakai Hijab Pashmina Terbaru dan Modern.


Demikian beberapa contoh panduan cara artis memakai jilbab pashmina terbaru dan modern. Lihat juga panduan memakai jilbab pashmina dengan gambar dibawah ini 

Tutorial Memakai Hijab Pashmina 


Langkah 1: Gunakan dalaman jilbab favorit Anda. Kemudian pakai pashmina seperti pada gambar. Sisi kanan lebih panjang dari sisi kiri

tutorial memakai hijab pashmina pertama

Langkah 2: Ambil bagian tengah sisi kiri yang pendek, tarik ke bagian dalam sisi kanan, di atas telinga, seperti gambar. Sematkan jarum pentul agar tidak bergeser.

tutorial memakai hijab pashmina kedua


Langkah 3: Biarkan sisi kanan yang lebih panjang menutupi bagian dalam. Tapi jangan lupa menyematkan jarum pentul pada bagian bawah telinga agar tidak bergeser.

tutorial memakai hijab pashmina ketiga

Langkah 4: Ambil sebagian sisi pashmina yang panjang hingga bisa menjangkau bagian atas kepala Anda.

tutorial memakai hijab pashmina keempat

Langkah 5: Tarik perlahan sebagian sisi kanan yang panjang ke sisi kepala bagian kiri. Pasang dengan bentuk menyilang seperti pada gambar.

tutorial memakai hijab pashmina kelima

Langkah 6: Untuk mempercantik dan menjaga pashmina Anda tidak bergeser pada sisi sebelah kiri, gunakan bros bunga kesayangan Anda.

tutorial memakai hijab pashmina keenam

Kalau kurang jelas silahkan Lihat video Cara Memakai Hijab Pashmina Terbaru dan Modern dibawah ini :


Demikianlah informasi mengenai tutorial serta Cara Artis Memakai Hijab Pashmina Terbaru dan Modern, semoga bermanfaat :)
loading...
×
loading...