-->
skip to main content

Software Editing Video Terbaik Gratis Tahun 2018 - Free Download

Ditulis Oleh Pada
loading...
Ada banyak sekali jenis Software Editing Video Terbaik Gratis 2018 di pasar yang memberikan efek yang luar biasa dan kemampuan yang mengagumkan untuk mengedit video. Sebagian besar editor video profesional menggunakan software seperti Adobe Primer dan Adobe After Effects. Meskipun software seperti Sony Vegas, Corel Video Studio bisa juga digunakan sebagai perangkat lunak editing video profesional. Namun harga dari Software Editing Video Terbaik  ini terlalu mahal dan sangat tidak user friendly jika digunakan oleh kita untuk mengedit

Jika Anda ingin Software Editing Video Terbaik Gratis 2018 hanya untuk mengedit film rumah atau membuat slide show sederhana dengan menggunakan foto Anda software ini tidak akan membantu bagi Anda alias anda malah kesusahan apabila menggunakan software editing video yang kebanyakan digunakan oleh editor video profesional tersebut. Dikarenakan hal tersebut kami ingin memberikan software untuk edit video gratis dan sederhana beserta link downloadnya. Pada artikel ini saya telah menyusun beberapa Software Editing Video Terbaik Gratis 2018 Windows baik itu windows xp, windows 7 maupun windows 8 tentunya.

Daftar Software Editing Video Terbaik Sekaligus Gratis Di Download Pada Tahun 2018 ini :


Windows Movie Maker 2012


Software Editing Video Terbaik Gratis 2018 a

Software ini adalah versi 2012 yang lebih dikenal dengan nama Microsoft Windows Movie Maker. Software ini tidak disertakan lagi bersamaan dengan sistem operasi Windows dan anda harus mendownload software editing video ini secara terpisah. Windows Movie Maker menyediakan semua fungsi yang paling penting yang Anda butuhkan untuk mengedit video. Dalam versi 2012 mereka memberikan fitur baru seperti stabilisasi video dan akselerasi hardware, yang akan mempercepat video yang akan diekspor dan juga encodingnya.Software ini adalah alat yang mudah untuk mengintegrasikan video dan audio. Timeline Windows Movie Maker menyediakan formulir wav untuk bekerja dengan audio dengan mudah. User interface cukup sederhana dan sangat mudah dipahami.
Download Windows Movie Maker

Lightworks


Software Editing Video Terbaik Gratis 2018 b

Lightworks adalah software yang benar-benar hebat di antara video editor gratis lainnya. Anda akan kagum mendengar ini, tetapi software gratis ini pernah digunakan untuk membantu dalam editing film seperti "Raging Bull" , "28 Days Later" , "Pulp Fiction" dan juga "Mission Impossible". Sehingga membuat Lightworks adalah Software Editing Video Terbaik untuk Windows. Fitur dasarnya meliputi timeline, dukungan multicam, efek realtime dan alat-alat trimming yang sangat cerdas. Lightworks memiliki fasilitas auto save juga. Layar antarmuka penuh dari software ini terorganisasi dengan baik sekali dan Anda dapat dengan mudah bekerja dengan komponen-komponennya. Sayangnya,Software ini kurang mudah untuk digunakan. Anda harus belajar sedikit dengan antarmuka dan fitur-fiturnya untuk memahaminya.
Download Lightworks

Ezvid Free Video Editor


Software Editing Video Terbaik Gratis 2018 c

Software ini adalah salah satu Software Editing Video Terbaik Gratis 2018 untuk Windows yang telah dibangun menggunakan sistem TTS (Text-To-Speech) dan juga dilengkapi dengan fitur screen capture. Fitur-fitur ini membuat Ezvid Free Video Editor ini menjadi spesial di antara software yang lain dalam kategori ini. Jika anda Menggunakan Text To Speech sistem Maka Anda dapat dengan mudah menarasikan video. Fitur screen capture memungkinkan Anda untuk menangkap gambar / video di desktop windows Anda dengan satu klik. Software ini juga menyediakan fungsi video editing dasar seperti splice video, kecepatan / lambat, duplikat proyek, dan menyimpan proyek. User interface yang sederhana dan Anda dapat membuat film atau membuat slideshow Anda dengan menyeret dan menjatuhkan konten ke dalam softwarenya.
Download Ezvid Free Video Editor

Pinnacle VideoSpin


Software Editing Video Terbaik Gratis 2018 d

Pinnacle VideoSpin adalah perangkat lunak besar lain untuk bekerja dengan klip video, foto, efek suara dan musik latar belakang. Perangkat lunak ini mendukung semua format audio dan video utama. Ini adalah pembuatan video presentasi perangkat lunak daripada editor video. Namun masih menyediakan semua fungsi video editing dasar termasuk efek transisi dan siap efek judul dibuat. Pinnacle VideoSpin memiliki antarmuka pengguna cukup mengesankan yang memungkinkan penggunaannya untuk berinteraksi dengan perangkat lunak tanpa kerumitan.
Download Pinnacle VideoSpin

VSDC Free Video Editor


Software Editing Video Terbaik Gratis 2018 e

Satu lagi Software Editing Video Terbaik Gratis 2018 untuk Windows dengan beberapa fitur bermanfaat. Terutama software ini menyediakan beberapa alat untuk menggambar dan menyeleksi, kemampuan untuk mengoreksi warna dan pencahayaan , filter video yang indah, transisi, dan efek audio yang bagus. Antarmuka mungkin tampak aneh, tetapi jika Anda menguasai VSDC Gratis Video Editor Anda akan dapat membuat video kelas profesional.
Download VSDC Free Video Editor

Demikian info dari citcitcuwitcuwit mengenai Software Editing Video Terbaik Gratis 2018.semoga bisa bermanfaat.
loading...
×
loading...