-->
skip to main content

7 Antivirus Gratis Terbaik 2018 Free Download for Windows Xp,7,8 dan 10

Ditulis Oleh Pada
loading...
Apa saja Antivirus Gratis Terbaik 2018 yang bisa digunakan untuk Os Windows Xp, windows 7, windows 8 dan windows 10 ? Apakah anda masih bingung mana yang paling bagus diantara Software Antivirus gratis terbaik 2018 ini ? Kali ini CitCitCuwitCuwit akan memberikan Antivirus Gratis Terbaik 2018 yang Free alias gratis di Download untuk Windows Xp, windows 7, wndows 8 dan juga windows 10 tentunya.Seperti yang kita ketahui,Serangan keamanan terhadap komputer baik itu secara online maupun offline meningkat tiap tahunnya baik itu dalam ukuran maupun tingkat keparahannya.

Untuk memastikan perlindungan yang lebih baik, setiap pemilik komputer membutuhkan software antivirus terbaik dan yang efektif juga handal. Sayangnya, Antivirus sekarang ini harganya bisa sangat mahal, terutama mengingat biaya pembaruan (upgrade) tahunannya.

Saya telah memilih tujuh dari yang Antivirus gratis Terbaik 2018 yang bisa memberikan keamanan total terhadap komputer anda dan tentunya tanpa mengeluarkan biaya.

Daftar Top 7 Antivirus Gratis Terbaik 2018 Yang Bisa digunakan Untuk Os Windows Xp,7,8 dan 10 :


1. AVG Antivirus FREE 2018 - Antivirus Gratis Terbaik 2018 Nomor 1


Antivirus Gratis Terbaik 2018 - avg

AVG AntiVirus Free 2018 adalah aplikasi keamanan gratis yang akan meningkatkan perlindungan dan optimalisasi sistem anda. Perangkat lunak ini akan memberikan pengguna keselamatan dasar bahwa siapa pun secara permanen akan membutuhkan ketika berselancar di Internet untuk menghindari file yang terinfeksi, spyware, dan malware umum yang dapat ditempatkan pada risiko seluruh komputer Anda, karena internet adalah cara termudah untuk masuk dalam Anda PC. Setelah Anda men-download dan menginstal utilitas scanner ini, Anda akan mendapatkan anti-virus, anti-malware, anti-spyware, anti-spam dan anti-rootkit teknologi yang akan memberikan kontribusi untuk meningkatkan kinerja sistem anda.

AVG AntiVirus Free 2018 termasuk pilihan yang berbeda untuk memberikan pemeliharaan dasar yang Anda butuhkan, menyediakan beberapa alat seperti Browsing Web Protection yang dapat mendeteksi eksploitasi website dan menyelamatkan Anda dari ancaman ini. Kinerja umum aplikasi sangat baik, karena tidak memperlambat komputer Anda saat ini menganalisis seluruh sistem (fitur yang membuatnya menonjol dari perangkat lunak sejenis lainnya). Anda dapat menggunakan PC tanpa gangguan.

Di antara fungsi diberikannya, Anda dapat menemukan fungsi tambahan untuk melindungi perangkat mobile Anda. Alat ini sangat populer saat ini dan pertahanan mereka juga mungkin menjadi prioritas. Dengan antivirus ini, tidak akan ada alasan apapun untuk menjadi prihatin tentang mencuri data pribadi Anda, karena Anda tidak akan memiliki masalah dengan itu atau dengan privasi Anda.

AVG Anti-Virus FREE 2018 menurut saya sendiri adalah software antivirus gratis terbaik 2018 nomor satu.Saya menggunakan software ini sudah ada 2 tahun lebih dan hasilnya sangat memuaskan.sampai hari ini tidak ada virus maupun malware yang masuk ke komputer di pribadi saya.Segera setelah software ini diinstal, dia melakukan pekerjaan pembersihan yang baik, dan itu bekerja secara lebih baik lagi untuk melindungi sistem yang sudah bersih dari virus maupun malware. Anda akan mendapatkan perlindungan antivirus gratis yang sangat baik dari AVG ini.

Download AVG Antivirus Free 2018

2. Avast! Free Antivirus 2018


Antivirus Gratis Terbaik 2018 - avast

Avast! Free Antivirus 2018 adalah aplikasi keamanan yang melindungi sistem Anda terhadap semua jenis malware dan spyware. Versi baru ini sudah termasuk beberapa perbaikan untuk melawan jenis baru spyware dan elemen yang dapat ditempatkan pada risiko informasi rentan bahwa Anda bekerja dengan bahaya phishing setiap hari . Dengan kerja baru dan lebih dimengerti, Avast edisi yang baru ini! dapat sangat berguna karena kinerja yang baik dan persyaratan hardware yang benar-benar rendah.Dengan 200 juta pengguna, Hal itu jelas menjadi pesaing yang berat di kategori antivirus gratis terbaik 2018 saat ini.

Di antara perbaikan baru dari versi ini, pengguna akan menemukan antarmuka yang jelas yang benar-benar membantu saat menggunakan aplikasinya. Setiap fungsi utama memiliki ikon sendiri, proses scanning, tools umum dan statistik sistem ditempatkan di bagian kiri jendela. Dengan alat-alat dasar, aplikasi bekerja benar-benar baik-baik saja, tapi kali ini menawarkan perlindungan bahkan lebih dari sebelumnya.

Dalam rangka meningkatkan perlindungan saat Anda berselancar di Internet, dapat diintegrasikan dalam browser utama Anda untuk menganalisis secara langsung situs yang Anda kunjungi. Anda akan memiliki peringkat pengguna yang menganalisis halaman sebelum tahu apakah itu benar-benar aman atau tidak. Program ini juga mencakup fitur SafeZone baru yang akan meningkatkan keamanan saat Anda e-belanja atau hanya memeriksa rekening bank Anda dari layanan online-nya.

Download Avast! Free Antivirus 2018

3. Avira Free Antivirus 2018


Antivirus Gratis Terbaik 2018 - avira

Avira Free Antivirus adalah software perlindungan virus yang berguna, yang akan melindungi komputer Anda dari spyware, rootkit, worm, phishing, hoax, malware, kerentanan umum, dan juga akan mendeteksi file berbahaya. Fitur dari freeware ini telah difokuskan pada verifikasi situs, tracker blocking dan cakupan untuk jaringan sosial.

Perangkat lunak ini termasuk toolbar untuk memastikan penelusuran aman harian, menghilangkan jendela pop-up yang mengganggu dan adware. Alat ini sekarang termasuk penasihat reputasi situs, perlindungan jaringan sosial dan teknologi CallingID. Avira Free Antivirus menyederhanakan pekerjaan Anda dengan memeriksa jika semuanya sudah benar sementara Anda surfing internet. Fitur terbaru dari toolbar adalah fitur 'Market Expert', yang secara eksklusif dapat diakses untuk meminta dukungan teknis dengan mudah.

Mesin proteksi file terus dan secara otomatis memperbarui sendiri setiap 6 jam, membuatnya menjadi alat yang sangat banyak digunakan saat ini. Selain itu, freeware ini dapat dikombinasikan dengan aplikasi smartphone yang menyediakan anti-pencurian dan perangkat pilihan pelacakan. Kesimpulannya, Avira Free Antivirus adalah software harus anda miliki untuk keamanan komputer anda yang menawarkan berbagai besar pilihan, lebih dari yang lain, seperti software antivirus gratis terbaik 2018 yang serupa seperti BitDefender, avg dll.

Download Avira Free Antivirus 2018

4. Panda Cloud Antivirus


Antivirus Gratis Terbaik 2018 - panda cloud

Memiliki anti-virus yang handal dan kuat sangat penting saat ini sebagai pengaman terhadap virus dan malware berbahaya . Panda Cloud Antivirus adalah antivirus gratis terbaik 2018 yang sangat cerdas dan memahami cara berperilaku virus . Berkat anti-virus ini, komputer Anda akan memiliki kesempatan yang lebih baik dan tetap dilindungi sewaktu Anda surfing internet.

Salah satu ciri khas utama dari Panda Cloud Antivirus adalah bahwa hal itu disimpan di database berbasis cloud. Ini berarti bahwa instalasi adalah benar-benar tidak diperlukan. Berada di database cloud juga menunjukkan bahwa anti-virus tidak akan menyumbat sumber daya sistem Anda yang berharga.Dalam antarmuka Panda Cloud Antivirus ini, indikator konstan kesehatan sistem anda akan ditampilkan. Jika kesalahan dan kerentanan ditemukan, Panda Cloud Antivirus akan memberitahu Anda dan memberikan rekomendasi. Alat ini jelas harus memiliki.

Download Panda Cloud Antivirus

5. Comodo Antivirus


Antivirus Gratis Terbaik 2018 - comodo

Comodo AntiVirus adalah sebuah program antivirus gratis terbaik 2018 yang ditakdirkan untuk menjaga komputer supaya aman, menghilangkan virus dari sistem dan melindunginya dari ancaman baru.Comodo Antivirus memungkinkan Anda untuk memverifikasi file, direktori, disk, dll, secara individu atau dikelompokkan, setiap saat, serta pemrograman scan setiap interval waktu yang ditentukan.

Comodo Antivirus memiliki karakteristik baru untuk menjaga sistem aman, salah satunya adalah "On Access Scanner" yang memindai file secara otomatis dan real time sementara kita berinteraksi dengan mereka (ketika mereka sedang didownload, dibuka, dibuat, disalin, dll) . Fungsi ini sangat baik terus-menerus memonitor sistem, pastikan selalu bebas dari ancaman.Comodo Antivirus memungkinkan kita untuk menetralkan ancaman (virus, malware, spyware) yang diinstal pada sistem, setiap kali aplikasi dijalankan, Comodo AntiVirus menganalisis database-nya untuk memeriksa apakah aplikasi tersebut aman atau tidak.

Comodo Antivirus menyediakan solusi keamanan integral tanpa mengambil sumber daya sistem yang lebih daripada yang benar-benar diperlukan. Dan dapat dikonfigurasi dalam berbagai bentuk kelakuan menurut pengetahuan pengguna, sehingga mudah bagi pengguna awal dan memberikan fleksibilitas untuk pengguna tingkat lanjut.

Download Comodo Antivirus

6. Bitdefender Antivirus Free Edition 2018


Antivirus Gratis Terbaik 2018 - bit defender

Bitdefender Antivirus Free Edition 2018 adalah antivirus gratis terbaik 2018 yang berguna yang melindungi komputer Anda terhadap ancaman apapun. Perangkat lunak ini menonjol karena modus baru berdasarkan pemindaian adaptif untuk melindungi data pribadi yang penting dan untuk meningkatkan kecepatan dan juga solusi produktivitas. Ini akan bekerja dengan sempurna dari saat Anda memulai download karena teknologi adaptif (disebut Photon) memungkinkan Anda bekerja dengan baik tanpa diganggu ketika sedang melakukan kecepatan tinggi scan. Weekly, program ini akan mengirimkan laporan dengan informasi tentang status keamanan PC Anda.

Jika Anda ingin memastikan bahwa Anda memiliki perlindungan yang tinggi saat Anda sedang berselancar di internet, Anda bisa melakukannya berkat pilihan gratis Wallet nya. Ia mengatur password permanen di web-browser dan aplikasi lainnya. Di sisi lain, opsi ini tidak menghasilkan password dengan sendirinya, yang merupakan fungsi yang kebanyakan dicari oleh pengguna. Dan jika Anda khawatir tentang keamanan anak-anak Anda, Anda dapat mengatur 'Parental control' pilihan yang membatasi beberapa kegiatan. Ia telah memenangkan "Produk of the Year" penghargaan dari AV-Comparatives dan laboratorium AV-Test untuk produktivitas dan untuk alat itu termasuk.

Download Bitdefender Antivirus Free Edition (2018)

7. Malwarebytes Anti-Malware


Antivirus Gratis Terbaik 2018 - malwarebytes anti malware

Ruang Internet mungkin tidak nyaman karena mungkin tampak setelah Anda mendapatkan antivirus yang diinstal pada komputer Anda. Ada sejumlah besar ancaman yang terkandung dalam semua situs web browsing, file yang Anda download atau hanya dengan menjadi terhubung, yang dapat menempatkan Anda pada risiko jika PC Anda tidak dilindungi dengan benar.

Malwarebytes Anti-Malware meningkatkan perlindungan yang ditawarkan oleh antivirus sendiri, melawan semua jenis virus yang berasal dari sumber yang berbeda. Perangkat lunak ini secara proaktif mencegah unsur-unsur berbahaya dari masuk ke sistem anda, yang membuatnya menjadi mitra yang baik yang akan bekerja sendiri atau bersama aplikasi keamanan lainnya dengan antispyware dan fungsi antimalware kunci lainnya.

Download Malwarebytes Anti-Malware


Demikianlah info dan sedikit ulasan dari citcitcuwitcuwit mengenai 7 Antivirus Gratis Terbaik 2018 yang bisa digunakan untuk Os Windows Xp, windows 7, windows 8 dan windows 10.Apakah anda sudah menentukan pilihan mana yang akan anda download ?. Rekomendasi dari saya adalah AVG AntiVirus Free 2018 yang mana saya menggunakannya sendiri dan hasilnya sangatlah memuaskan dan saya bisa katakan bahwa avg adalah nomor satu di kategori antivirus gratis terbaik 2018 saat ini.
loading...
×
loading...