-->
skip to main content

Cara Praktis Hilangkan Bau Ompol Pada Kasur

Ditulis Oleh Pada
loading...
Cara Praktis Hilangkan Bau Ompol Pada Kasur ~ Salah satu persoalan yang seringkali terjadi bagi Anda yang memiliki anak bayi atau balita adalah bau ompol yang menyengat dari kasur. Bau pipis yang tak sedap menimbulkan ketidaknyamanan saat beristirahat. Berikut ini adalah Cara Praktis Hilangkan Bau Ompol Pada Kasur yang harus anda coba.

Cara Praktis Hilangkan Bau Ompol Pada Kasur

Soda Kue dan Cuka

Campuran soda kue dan cuka ternyata terbbukti ampuh menghilangkan noda dan bau bekas ompol anak. Caranya mudah, yakni larutkan soda kue dengan air kemudian usapkan pada bagian yang berbau dengan menggunakan kain lap bersih. kemudian tuangkan sedikit cuka diatasnya dan keringkan dengan kain bersih. Terakhir, bersihkan dengan kain lap basah lalu jemur kasur hingga benar-benar kering. Bau cuka mungkin akan menetap selama dua hari, tapi setelah itu bau ompol pun lenyap.

Tepung Maizena

Taburkan tepung maizena pada bagian yang terkena ompol, kemudian bersihkan dengan kain lap basah hingga baunya tidak tercium lagi.

Obat Kumur

Larutkan obat kumur dengan air. Kemudian gunakan sikat gigi yang tak terpakai untuk membersihkan noda dan bau ompol. Gunakan kain lap untuk menyerap air dan jemur kasur hingga benar-benar kering.

Alkohol 70%

Anda juga bisa menggunakan alkohol 70% untuk menyerap bau ompol. Caranya dengan menuangkan alkohol pada bagian yang terkena ompol, kemudian serap kembali dengan kain bersih. Jemur kasur hingga kering dan tidak berbau.

demikianlah informasi mengenai Cara Praktis Hilangkan Bau Ompol Pada Kasur. Semoga bermanfaat bagi anda yang memelukan infonya.source:http://majalahasri.com/cara-praktis-hilangkan-bau-ompol-pada-kasur/
loading...
×
loading...