-->
skip to main content

Apa itu Path ? Pengertian Path !!

Ditulis Oleh Pada
loading...
Apa Itu Path ? Pengertian Path ? Definisi Path ? Masih bingung tentang Apa itu Path ? - Konsumsi media sosial dari perangkat mobile seperti smartphone dan komputer tablet tumbuh pada tingkat yang sangat cepat hingga saat ini.Meskipun aplikasi path hanya tersedia melalui iTunes App Store atau Android Market, media sosial startup " Path " telah mampu menghasilkan lebih dari satu juta pengguna sejak diluncurkan awal bulan November 2010.

apa itu path

Apa itu Aplikasi Path


Apa itu Path ? ~ Path adalah aplikasi mobile untuk iPhone atau Android, melayani sebagai jurnal pribadi yang dapat Anda gunakan untuk berbagi dan terhubung dengan teman-teman dekat dan keluarga. Pendiri Path yaitu Dave Morin mengatakan bahwa aplikasi baru ini lebih baik memberikan pengguna tempat untuk "menangkap semua pengalaman di jalan mereka melalui kehidupan."

Pada dasarnya, Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk membuat perjalanan waktu Anda sendiri multimedia, yang disebut Path, yang terdiri dari berbagai update dan interaksi antara teman dan keluarga. Anda juga dapat mengikuti jalan pribadi orang lain dan berinteraksi dengan mereka. Dalam banyak cara, aplikasi Path ini terlihat sangat mirip dengan profil Facebook Timeline serta fungsinya.

Apakah Path Berbeda Dengan Facebook Timeline?


Selama bertahun-tahun, Facebook telah berkembang menjadi raksasa Internet. Banyak dari kita memiliki beberapa ratusan teman atau pelanggan di Facebook. Kita didorong untuk menambah teman sebanyak yang kita bisa dan berbagi segala sesuatu yang kita konsumsi. Facebook telah dasarnya berkembang menjadi berbagi hiper-platform informasi untuk khalayak umum / publik.

Sementara Path ini mencerminkan platform dan fungsionalitas yang sama seperti Facebook Timeline, aplikasi ini tidak dirancang untuk massa, ataupun berbagi secara publik. Path adalah aplikasi media sosial yang dirancang untuk komunitas yang lebih kecil, kelompok yang lebih dekat dari teman. Dengan teman 150 orang di Path, Anda hanya didorong untuk berhubungan dengan orang yang Anda percaya dan anda tahu betul.

Mengapa Anda Harus Anda Menggunakan Path?


Path adalah sebuah aplikasi yang ideal untuk siapa saja yang pernah merasa kewalahan oleh pertumbuhan besar atau jaringan pribadi besar yang datang dengan berinteraksi di Facebook. Aplikasi Path melayani mereka yang membutuhkan cara yang lebih pribadi untuk berbagi hal-hal yang Anda inginkan dengan orang-orang yang benar-benar penting bagi Anda.

Jika Anda enggan untuk berbagi atau berinteraksi di Facebook karena itu terlalu ramai dan tidak anda suka, cobalah mengundang teman-teman terdekat Anda untuk terhubung dengan Anda di Path sebagai gantinya.

Fitur Aplikasi Path


Berikut adalah daftar singkat dari apa jenis hal-hal yang dapat Anda lakukan dengan aplikasi Path. Anda mungkin akan menemukan bahwa sebagian besar dari mereka berhubungan erat dengan fitur Facebook Timeline juga.

Profil Foto & Foto Sampul : Mengatur gambar Anda profil dan penutup atas foto yang lebih besar (sebanding dengan Facebook Timeline menutupi foto), yang akan ditampilkan pada jalur pribadi Anda.

Menu : Menu daftar semua bagian dari aplikasi. "Home" tab menampilkan semua aktivitas Anda dan teman Anda dalam urutan kronologis. Pilih "Path" untuk melihat jalan Anda sendiri, dan "Activity" untuk melihat interaksi terbaru Anda.

Teman : Pilih "Teman" untuk melihat daftar semua teman Anda, dan tekan salah satu dari mereka untuk melihat jalan mereka.

Update : Setelah menekan tab Home, Anda akan melihat sebuah tanda plus merah dan putih di sudut kiri bawah layar. Tekan ini untuk memilih jenis update yanga nda inginkan di path Anda.

Foto : Bidik foto langsung melalui aplikasi path atau memilih untuk meng-upload salah satu dari galeri foto ponsel anda.

People : Pilih ikon People untuk berbagi siapa Anda dengan pada saat itu. Kemudian, cukup pilih nama dari jaringan untuk menampilkannya di path Anda.

Tempat : Aplikasi path ini menggunakan pelacakan GPS untuk menampilkan daftar tempat di dekat Anda sehingga Anda dapat check-in, jenis seperti Foursquare. Pilih "Tempat" pilihan untuk memberitahu teman-teman anda di mana anda berada.

Musik : Jalur terintegrasi dengan pencarian iTunes, yang memungkinkan Anda untuk mencari artis dan lagu dengan mudah. Gunakan fungsi pencarian untuk menemukan lagu yang sedang mendengarkan dan pilih untuk menampilkannya di jalan Anda. Teman kemudian dapat mencarinya di iTunes untuk menikmatinya sendiri.

Pemikiran : Alias pilihan "Thought" yang memungkinkan anda untuk menulis update teks di path Anda.

Awake & Asleep : Opsi terakhir yang mempunyai gambaran seperti ikon ini dapat digunakan untuk memberitahu teman anda apa waktu anda akan tidur atau apa waktu Anda bangun. Setelah dipilih, status terjaga atau tertidur Anda akan menampilkan lokasi Anda, waktu, cuaca dan suhu.

Keamanan dan Privasi : Meskipun ada sepertinya tidak akan ada pengaturan privasi disesuaikan di aplikasi path selama waktu tulisan ini, aplikasi pribadi secara default dan memberi Anda kontrol total yang bisa melihat saat-saat Anda. Demikian juga, semua informasi Path disimpan dalam path "cloud" yang menggunakan teknologi keamanan kelas dunia untuk menjaga informasi biar aman.

Memulai dengan Path


Seperti semua aplikasi dan jaringan sosial, Path mungkin akan berubah selama bertahun-tahun seperti tumbuh dan mengambil keuntungan dari teknologi dan komunikasi teknik yang lebih baru.

Untuk memulai aplikasi, cukup mencari dengan kata "Path" di iTunes App Store atau Android Market. Setelah men-download dan menginstal aplikasi, Path akan meminta Anda untuk membuat akun gratis, menyesuaikan pengaturan Anda seperti nama dan profil Anda gambar, dan akhirnya akan meminta Anda untuk menemukan teman atau mengundang teman-teman dari jaringan lain untuk bergabung dengan Anda di Path ini.

Demikian info dari CitCitCuwitCuwit Mengenai Apa itu Path . Semoga bermanfaat bagi anda yang masih belum mengerti tentang apa itu aplikasi path.Dan Jangan Lupa segera bergabung dengan path ini.Seru !!
loading...
×
loading...