-->
skip to main content

Cara Daftar Dan Cara Menggunakan Beetalk Di Android

Ditulis Oleh Pada
loading...
Apakah anda sudah tau apa itu aplikasi Beetalk ? Apakah anda masih bingung bagaimana Cara Daftar Dan Cara Menggunakan Beetalk ? Beetalk adalah aplikasi chat baru yang popular saat ini di kalangan pengguna ponsel android.Walaupun sebagai pendatang baru akan tetapi aplikasi ini tidak kalah hebatnya dengan aplikasi-aplikasi chat yang serupa sebelumnya.

Beetalk ini membenamkan beberapa fitur seperti Look Around, dan fitur shake yang dimiliki oleh WeChat, atau fitur Timeline yang dipunyai Path, Line Brush seperti di Line, pesan gambar berdurasi seperti di Snapchat dll Anda tak perlu lagi menginstall semua aplikasi tersebut dalam satu perangkat. Karena BeeTalk sudah merangkum semua fitur-fitur unggulan aplikasi chat yang serupa tersebut menjadi satu dalam aplikasi ini.Dengan kata lain BeeTalk menjadi "rangkuman" semua fitur unggulan aplikasi chat dengan membenamkankannya menjadi satu di di beetalk.didalam postingan saya kali ini akan saya coba untuk menjelaskan apa saja fitur unggulan beetalk,bagaimana cara daftar dan cara menggunakan beetalk.

Beberapa fitur unggulan dari aplikasi beetalk yang ada di Android :


  1. Gratis telepon dan chatting sesama pengguna aplikasi.
  2. Look Around (Lihat sekitar) : fitur untuk mencari teman yang berada di sekitar tempat tinggal kita (diadopsi dari wechat).
  3. Shake (Goyangkan) : menemukan dan mencari teman melalui goyangan ponsel (diadopsi dari wechat).
  4. Whisper (Bisikan) : fitur ini digunakan untuk mengirimkan pesan gambar berdurasi yang akan hilang setelah dibaca oleh penerimanya( cocok untuk pesan yang rahasia).
  5. Doodle : Fitur ini digunakan untuk berkirim gambar, atay stiker lucu berkarakter lebah.
  6. Buzz : Fitur yang satu ini membuat tampilan Timeline BeeTalk seperti kepunyaan Path. (mirip juga seperti beranda yang dimiliki facebook :D)
  7. Club : Pengguna dapat membuat suatu klub ataupun juga bisa bergabung dengan komunitas-komunitas disekitar (Mirip seperti grup facebook)

Cara Mendaftar Beetalk melalui ponsel Android :


Setelah sukses menginstal aplikasi beetalk di ponsel android sobat maka langkah selanjutnya adalah mendaftar beetalk.

Langkah pertama :
Sebelum mendaftar beetalk, anda harus terlebih dahulu menginstal aplikasi ini melalui google play store. Anda dapat me-download aplikasi beetalk melalui link ini : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.beetalk.Buka aplikasi beetalk yang sudah diinstal tadi,kemudian klik "sign up"lalu masukkan nomor telepon anda .misalnya nomor telepon anda 085734487564 maka cukup masukkan 85734487564 saja (tanpa awalan "0" karena sudah digantikan dengan kode negara +62) setelah itu klik "continue".

Cara Daftar Beetalk Di Android a

Cara Daftar Beetalk Di Android b

Cara Daftar Beetalk Di Android c

Langkah kedua :

kemudian tunggu kurang lebih 1 menit nanti akan ada kode dari beetalk sebanyak 6 digit panjangnya.jika sms kode dari beetalk sudah masuk maka akan langsung masuk ke dalam kotak "Please enter verification code sent via sms" langkah selanjutnya klik "continue".Jika sms kode tidak masuk ke hp anda,maka anda bisa klik "resend" untuk mengirimkannya kembali pada ponsel anda atau bisa juga klik "call me" untuk menelpon Customer service beetalk untuk meminta kodenya.

Cara Daftar Beetalk Di Android d

Langkah ketiga :
masukkan nama akun beetalk yang anda inginkan dan centang / pilih jenis kelamin anda (male untuk laki-laki dan female untuk perempuan).kalau sudah selesai ,klik "continue".Sampai tahap ini anda sudah selesai mendaftar akun beetalk.

Cara Daftar Beetalk Di Android e

Langkah keempat

Pada saat pertama membuka akun beetalk anda setelah mendaftar maka anda akan melihat tampilan halaman yang bertuliskan "Turn on your location service and find friend nearby" itu bermaksud anda disuruh mengaktifkan fitur gps yang ada di ponsel android anda supaya bisa mencari teman yang dekat dengan lokasi anda.klik "turn on" lalu anda akan dibawa masuk ke panel "location and security" , centang pada pilihan "use gps satelites" dan "use sensor aiding". kalau sudah siap tekan tombol "Back" atau "kembali" yang ada di ponsel anda supaya bisa kembali ke aplikasi beetalk tadi.tanpa mengaktifkan sistem pelacak gps ini maka anda tidak akan bisa menemukan teman ataupun pengguna beetalk yang ada disekitar anda.

Cara Daftar Beetalk Di Android f

Cara Daftar Beetalk Di Android g

Cara Menggunakan Beetalk di Android


  • Cara mencari dan add teman beetalk : Klik navigasi "Look around" , tekan pilihan menu yang ada di pojok kanan atas (seperti garis stip tiga berjajar kebawah) ,atur jenis pencarian apakah mau cari teman perempuan atau laki-laki? mau yang berumur berapa? pilih disitu lalu klik "confirm" biarkan loading sebentar dan lihat hasil pencariannya.Klik profil mana yang akan ditambahkan menjadi teman lalu klik "add". Anda juga bisa mencari teman sekitar dengan menggoyangkan ponsel anda.
  • Navigasi "chat" digunakan untuk mengirimkan pesan atau chatting dengan pengguna / teman anda yang lain. Anda juga bisa mengirimkan pesan berbisik dan stiker juga doodle melalui panel "chat" ini.
  • Navigasi "Contact" digunakan untuk melihat daftar teman beetalk anda. Anda bisa mengundang, menghapus dan memblokir teman beetalk anda melalui panel "contact" ini.
  • Navigasi "Buzz" mempunyai fungsi seperti halaman beranda di facebook.Jadi anda bisa update status,melihat status teman, like, dan berkomentar antara teman-teman beetalk anda.
  • Navigasi "Me" digunakan untuk melakukan pengaturan profil dan aplikasi beetalk anda.ganti foto profil, ganti nama, bahkan ganti id beetalk bisa dilakukan melalui panel ini.

Penampakan Beetalk :

Cara Menggunakan Beetalk Di Android a

Cara Menggunakan Beetalk Di Android b

Cara Menggunakan Beetalk Di Android c

Cara Menggunakan Beetalk Di Android d

Cara Menggunakan Beetalk Di Android e

Cara Menggunakan Beetalk Di Android f

Cara Menggunakan Beetalk Di Android g

Cara Menggunakan Beetalk Di Android h

Cara Menggunakan Beetalk Di Android i


Demikianlah singkat info singkat dari kami mengenai apa itu beetalk,Bagaimana Cara Daftar Dan Cara Menggunakan Beetalk Di Android. Semoga bermanfaat bagi semuanya.
loading...
×
loading...