-->
skip to main content

Aplikasi Untuk Fitness / Olahraga Terbaik Di Android

Ditulis Oleh Pada
loading...
Anda ingin hidup sehat ? Apakah ada Aplikasi Untuk Fitness / Olahraga Terbaik Di Android  ?Android menawarkan berbagai macam aplikasi mulai dari pemutar musik sampai aplikasi untuk pendidikan bagi anak-anak dan Anda tentunya pernah bertanya-tanya aplikasi apa cocok bagi Anda?
Android memiliki berbagai macam aplikasi untuk Kebugaran (fitness) Yang setiap orang harus mencobanya agar mendapatkan tubuh yang sehat dan cerdas. Saya akan memberikan daftar beberapa Aplikasi Untuk Fitness / Olahraga Terbaik Di Android  untuk anda.

Aplikasi Untuk Fitness Terbaik Di Android

Beberapa Daftar Aplikasi Untuk Fitness / Olahraga Terbaik Di Android  :


Nike + Running


Aplikasi keren yang satu ini dapat membantu anda merekam saat berlari pada trek dan treadmill, apa yang menjadikan aplikasi ini terbaik adalah bahwa Anda tidak sendirian saat menggunakannya, karena aplikasi ini memungkinkan Anda terhubung dengan teman yang memotivasi Anda untuk bersaing dengan mereka dalam memecahkan rekor lari. Aplikasi ini juga memiliki lagu-lagu yang membuat Anda selau bangun, tersadar dan trus berlari.

MyFitnessPal


Ini adalah sebuah aplikasi yang ideal bagi anda yang ingin menurunkan berat badan dan yang ingin melihat berapa banyak kalori yang anda ambil saat anda mau makan. Anda dapat memeriksa kalori dari item makanan sebelum Anda makan dan juga anda dapat menjaga asupan kalori harian Anda.Aplikasi ini memiliki database besar jutaan item makanan dan tentunya aplikasi ini sangat mudah digunakan. Apa yang menjadikanya Aplikasi Untuk Fitness Terbaik Di Android? Aplikasi penghitung kalori ini benar-benar GRATIS. Segeralah untuk mendownloadnya dan atur asupan kalori Anda saat bepergian.

VirtuaGym


Berlatihlah dengan pelatih pribadi Anda sendiri yaitu BRAD FIT;) aplikasi ini menawarkan ratusan latihan dan rencana latihan dan video serta demo 3D sehingga Anda bisa melakukan fitness dengan benar. Tetap termotivasi dengan mendapatkan lencana dan anda tetap bisa melihat kalori yang telah hilang.

RunKeeper


Aplikasi ini memanfaatkan GPS di ponsel Android Anda untuk Melacak saat anda berjalan, joging, bersepeda dan mendaki. Anda dapat melihat jarak yang sudah Anda tempuh, melihat berapa banyak kalori yang telah terbakar dan juga anda bisa memeriksa denyut jantung Anda sendiri. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengambil gambar dan mendengarkan musik sehingga Anda tetap bisa bersenang-senang saat Anda melakukan fitness. Anda juga dapat memeriksa sejarah statistik fitness anda, mengatur tujuan, melacak pergerakan dan bergerak maju untuk mencapai kesuksesan anda.

Moves

Aplikasi ini terus melacak latihan fitness anda di kehidupan sehari-hari.Aplikasi ini juga dapat melacak berapa banyak langkah gerakan yang Anda ambil dalam satu hari, serta memberikan anda notifikasi jika gaya hidup anda dirasa tidak sehat(over).


Berminat untuk mencoba Aplikasi Untuk Fitness / Olahraga Terbaik Di Android  untuk menjaga anda tetap sehat? segeralah download melalui link yang sudah saya sertakan di setiap nama aplikasinya diatas.
loading...
×
loading...