-->
skip to main content

Cek tagihan speedy dan melihat info pemakaian speedy error ?

Ditulis Oleh Pada
loading...
Halo semua pelanggan speedy :)..Apakah anda bisa Cek tagihan speedy dan melihat info pemakaian speedy saat ini?? kenapa error alias tidak bisa melihat Cek tagihan speedy dan info pemakaian speedy kita secara online?? Posting ini sebagai surat terbuka sekaligus saran bagi telkom speedy yang mana beberapa bulan ini website yang beralamatkan di http://telkomspeedy.com/info-pemakaian-speedy dan http://infobill.telkom.co.id/ selalu saja 'page not found' saat akan melihat info pemakaian speedy serta "under construction" waktu akan cek tagihan speedy.

Cek info pemakaian speedy
cek info pemakaian speedy not found

cek tagihan speedy under construction
cek tagihan speedy under construction

Cek tagihan speedy dan melihat info pemakaian speedy error pelanggan kecewa !!


Sebagai pelanggan tetap telkom speedy sejak awal tahun 2013 yang lalu tentunya saya sangat merasa kecewa sekali dengan hal ini.Mengingat pentingnya info tersebut bagi pelanggan akan tetapi pihak dari telkom sendiri belum melakukan tindakan yang signifikan sampai saat ini. Apakah mereka sedang melakukan maintenance sistemnya? kenapa kok hal itu memakan waktu yang lama sekali? Ada niat untuk memberikan info pemakaian dan cek tagihan atau tidak? kalau gak ada niat,Menurut saya lebih baik kedua halaman itu dihapuskan saja daripada membuat kecewa para pelanggan yang sudah susah susah login.

Jadi sampai kapan halaman untuk Cek tagihan speedy maintenance?


Alangkah bagusnya jika admin telkomspeedy.com memberikan pengumuman secara jelas bahwa kapan mereka akan menyiapkan sistem mereka yang sedang maintenance, biar pelanggan tidak bingung saat melakukan Cek tagihan speedy dan melihat info pemakaian speedy secara online.demikian uneg uneg dari saya pelanggan setia speedy semoga menjadi perhatian serius di mata telkomspeedy.
loading...
×
loading...