-->
skip to main content

Cara cepat mendapatkan uang dari blog dengan infolinks

Ditulis Oleh Pada
loading...
Artikel kali ini saya akan menjelaskan tentang Bagaimana Cara cepat mendapatkan uang dari blog dengan infolinks? apa itu infolinks? Berapa banyak membayar?bagaimana cara mendaftar?apa saja persyaratannya?kupas tuntas cara mendapatkan uang dari blog dengan infolinks

Cara cepat mendapatkan uang dari blog dengan infolinks

Berikut Penjelasan saya secara singkat tentang bagaimana Cara cepat mendapatkan uang dari blog dengan infolinks secara detail :).


Apa itu infolinks?
infolinks adalah situs penyedia iklan dalam bentuk teks (bukan banner), yang berarti menyisipkan iklan teks yang berupa link di dalam konten dari website / blog anda . links iklan dalam teks akan tampak seperti dua garis bawah link dan bisa juga tampak seperti dotted link (link yang bergaris bawah bertitik) .

Siapa yang bisa mendaftar di infolinks?
infolinks menerima website kecil dan blog juga, Anda tidak perlu jumlah minimum pengunjung dan , tentu saja, Anda tidak perlu membayar biaya set-up .

Apakah tampilan dari iklan infolinks bisa disesuaikan di blog anda dan apakah itu akan mengubah penampilan website saya ?infolinks tidak akan mengubah tata letak situs web Anda dan tidak akan menimpa setiap hyperlink yang ada di halaman Anda .

Kapan dan bagaimana caranya saya dibayar oleh infolinks?
infolinks membayar setiap bulan. minimum pembayaran adalah 100 dollar. Anda dapat memilih untuk dibayar melalui paypal, transfer bank, ataupun melalui western union.

Bagaimana saya dapat memeriksa penghasilan infolinks saya?
Untuk memeriksa penghasilan Anda saat ini Anda harus sign in ke account infolinks Anda dan klik pada tab Laporan .infolinks tidak update secara real time tetapi diperbarui sekali sehari sebagai gantinya.

Bagaimana cara mendaftar di infolinks ?
Buat account infolinks dengan mengunjungi link pendaftaran infolinks ini. Anda juga dapat mendaftar dengan menggunakan login Facebook.Setelah mengisi formulir yang diberikan,kemudian klik "JOIN" .Blog anda akan disetujui dalam waktu kurang lebih 24 jam. iklan secara otomatis akan muncul setelah infolinks menyetujui permohonan pendaftaran anda. Buka email yang anda gunakan untuk mendaftar tadi, buka inbok dari infolinks dan klik tautan yang ada di dalamnya.ini bertujuan untuk mengkonfirmasi bahwa email anda adalah email yang sah . Setelah akaun anda diterima, maka anda dapat login di panel admin infolink dengan cara klik > LOGIN > PUBLISHER yang ada ada di halaman utama mereka. Setelah anda berhasil login maka anda akan dibawa langsung ke halaman dashboard publisher.Disana anda dapat melihat laporan pendapatan anda dan mengatur tampilan infolinks di blog anda.

Tambahan info / Tips tentang Cara cepat mendapatkan uang dari blog dengan infolinks :


  • Banyak dari blogger indonesia maupun blogger luar yang mendapatkan penghasilan lebih besar daripada google adsense menggunakan infolinks.
  • Usahakan blog anda berbahasa inggris supaya cepat diterima oleh infolinks,saya pernah mendaaftarkan blog berbahasa indonesia akan tetapi ditolak.
  • Jika blog anda berbahasa indonesia, usahakan ada artikel yang berbau bahasa inggris sedikit-sedikit di halaman utama blog anda pada saat pendaftaran. Saya mengakali blog saya ini dengan hal tersebut dan alhamdulillah diterima .
  • Kalu sudah diterima usahakan pasang iklan infolinks pada tempat yang sekiranya banyak yang akan meng-klik nya.
  • Dongkrak trafik blog anda untuk memperbesar pendapatan dari infolinks.

Demikian artikel singkat saya tentang bagaimana Cara cepat mendapatkan uang dari blog dengan infolinks,mudah mudahan setelah membaca artikel ini anda bisa lebih bersemangat dalam menghasilkan uang dari blog.
loading...
×
loading...