-->
skip to main content

11 Aplikasi Untuk Telepon Gratis Di Android Terbaik terbaru 2018

Ditulis Oleh Pada
loading...
Di dalam daftar di bawah ini kita akan melihat Aplikasi Untuk Telepon Gratis Di Android Terbaik.Seperti yang kita ketahui,Era menggunakan telepon kabel yang sebelumnya pernah ngetrend sekarang telah berakhir. Pada zaman sekarang ini jika Anda tidak memiliki ponsel maka Anda dianggap seseorang yang ketinggalan zaman.

Namun, kita semakin hari semakin dekat dan lebih dekat ke hari ketika orang membuat panggilan telepon tidak akan dikenakan biaya dan hanya biaya pada sambungan data (internet) bukan sinyal telepon selular. Beberapa orang sudah meneliti bagaimana untuk melakukan hal itu dan mungkin karena itulah mengapa anda bisa berada di sini.


Daftar 10 Aplikasi Untuk Telepon Gratis Di Android terbaik :


  1. Facebook Messenger
  2. Pertama yang ada pada daftar kami adalah Facebook Messenger. Facebook baru-baru ini memungkinkan panggilan gratis pada layanan internet. Facebook memiliki satu keuntungan tak terbantahkan menjadi kelebihan yang sangat berarti dibandingkan dengan layanan telepon gratis yang lainnya. Karena sebagian besar aplikasi ini mengharuskan kedua belah pihak memiliki aplikasi yang sama untuk membuat panggilan telepon (yaitu kedua belah pihak banyak memiliki Facebook Messenger untuk membuat panggilan gratis), yang membuat Facebook Messenger berada diatas rata-rata pilihan adalah karena kebanyakan teman-teman Anda sudah menggunakan Facebook (mempunyai akaun facebook).download aplikasi facebook messenger Untuk Telepon Gratis Di Android,Disini.
  3. KakaoTalk: Free Calls & Texts
  4. KakaoTalk sangatlah populer di indonesia meskipun sebagian besar untuk orang jarang yang menggunakanya. Sama seperti aplikasi yang lainnya yang ada di dalam daftar ini, Anda dapat mengirim teks dan memanggil orang-orang secara gratis. KakaoTalk juga bisa melakukan panggilan secara berkelompok sehingga menjadi pilihan yang sangat baik bagi mereka yang sering membutuhkan fitur ini. Fitur lain yang baik dari KakaoTalk adalah dukungan multi-platform. Jadi jika Anda memiliki teman dengan perangkat iOS, perangkat Blackberry, atau Windows Phone, Anda masih dapat membuat panggilan gratis selama Anda dan teman anda menggunakan KakaoTalk.Download kakaotalk disini Untuk Telepon Gratis Di Android.
  5. LINE: Free Calls & Messages
  6. Line adalah pilihan lain yang populer untuk membuat panggilan gratis di Android. Saat ini lebih dari 400 juta pengguna aplikasi ini menggunakannya hampir di seluruh dunia dan aplikasi ini mempunyai banyak fitur bagus didalamnya. Salah satunya adalah panggilan telepon gratis ke pengguna Jalur lainnya. Anda dapat menghubungi pengguna non-Line tetapi ada biaya yang kecil (yang tidak biasa untuk aplikasi ini). Ia juga bisa mengirim pesan teks dan pesan secara berkelompok . Seperti KakaoTalk, Line juga memiliki dukungan multi-platform. Jadi, anda bisa melakukan panggilan gratis antar pengguna line baik itu menggunakan hp(android,blckberry dll) maupun yang menggunakan komputer/ laptop.Download aplikasi line disini Untuk Telepon Gratis Di Android.
  7. magicApp by magicJack
  8. Aplikasi MagicApp yang dibuat oleh developer magicjack ini hanya dapat digunakan untuk panggilan telepon. Jadi, jika Anda hanya perlu sebuah aplikasi untuk menelepon, ini adalah cara yang baik untuk mencobanya. Jika Anda membutuhkan sesuatu yang meliputi SMS juga, maka aplikasi ini tidak akan menjadi solusi yang baik untuk anda.Download aplikasi MagicApp disini Untuk Telepon Gratis Di Android.
  9. Nimbuzz Messenger / Free Calls
  10. Nimbuzz telah ada untuk waktu yang lama. Ia memiliki semua fitur yang sebagian besar dimiliki oleh aplikasi lain dan masih bekerja cukup baik hingga sekarang. Anda dapat melakukan panggilan suara gratis ke pengguna Nimbuzz yang lain dengan layanan panggilan HD yang merupakan kelebihan aplikasi nimbuzz ini karena banyak aplikasi selain nimbuzz ini tidak memiliki kualitas suara terbaik saat melakukan panggilan.Anda juga dapat melakukan hal-hal biasa seperti di aplikasi yang lainnya seperti menggunakan stiker, grup chat, text chat, dan lain-lain.Anda bisa download Aplikasi nimbuzz ini Untuk Telepon Gratis Di Android disini.
  11. Skype – free IM & video calls
  12. Kebanyakan orang sudah tahu apa bisa dilakukan oleh aplikasi Skype ini. Anda dapat membuat panggilan Skype gratis kepada siapapun yang memiliki Skype dan juga ke lain contact selain Skype dengan hanya biaya yang kecil. Aplikasi ini sudah multi platform( bisa diinstal di Sistem operasi mobile dan sistem operasi komputer ,termasuk Linux. Anda bisa mengirim pesan teks dan melakukan panggilan suara,panggilan video baik itu privat maupun bersamaan secara kelompok.penasaran? coba sekarang skype Untuk Telepon Gratis Di Android, disini.
  13. Tango Messenger, Video & Calls
  14. apa saja kelebihan tango ini?
    • anda bisa mengirim pesan teks,melakukan panggilan video dan suara,bersosialisasi dengan teman baru bahkan sudah ada fitur game didalam aplikasi yang satu ini.
    • semua panggilan baik itu video,suara dan mengirim pesan semuanya gratis baik itu untuk area lokal maupun international. 
    • tidak perlu login maupun password.mudahnya membuat akaun tango ini dalam beberepa detik saja.
    • secara otomatis mencari teman-teman anda yang sama-sama menggunakan tango. 
    • selalu online,jadi anda tidak ketinggalan suatu pesan dari teman-teman anda. 
    • panggilan suara dan video berkualitas tinggi. 
    • bisa mengirim pesan satu lawan satu maupun secara berkelompok hingga 300 orang sekaligus.
    • berjalan di semua platform hp dan komputer.
    Bagi anda yang ingin mencoba aplikasi tango ini bisa download disini Untuk Telepon Gratis Di Android.
  15. Viber
  16. Viber baru saja keluar di android dan telah membuat gebrakan sejak saat itu. Dengan lebih dari 200 juta pengguna, Viber adalah salah satu yang paling banyak digunakan untuk solusi panggilan gratis melalui hp android. Seperti biasa, Anda harus memanggil pengguna lain Viber untuk itu untuk bebas melakukan panggilan. Anda juga dapat menggunakannya untuk mengirim pesan teks dan pesan kelompok. Viber adalah aplikasi yang sedikit lebih sederhana daripada banyak aplikasi lain.Download viber disini Untuk melakukan panggilan Telepon Gratis Di Android.
  17. Yahoo Messenger
  18. Yahoo Messenger adalah satu-satunya aplikasi yang membutuhkan sebuah plugin untuk membuat panggilan suara secara gratis. Tanpa plugin, Yahoo Messenger hanyalah suatu aplikasi layanan pesan teks biasa. Dengan plugin Anda bisa melakukan panggilan suara dan video call. Anda dapat download Yahoo messenger melalui playstore google disini dan jangan lupa instal pluginnya juga dengan mendownloadnya terlebih dahulu disini.
  19. WeChat
  20. wechat sangatlah terkenal dan banyak sekali yang menggunakannya di indonesia.selain kita bisa menelepon secara gratis antar pengguna wechat,aplikasi ini juga didukung dengan fitur suara yang jernih serta fitur driftbottle(dapat mengirim sms ke lingkungan orang sekitar kita secara acak).Banyak sekali kelebihan aplikasi ini,anda bisa baca detailnya dan download disini .
  21. Beetalk
  22. Beetalk adalah aplikasi chat baru yang popular saat ini di kalangan pengguna ponsel android.Walaupun sebagai pendatang baru akan tetapi aplikasi ini tidak kalah hebatnya dengan aplikasi-aplikasi chat yang serupa sebelumnya.Beetalk ini membenamkan beberapa fitur seperti Look Around, dan fitur shake yang dimiliki oleh WeChat, atau fitur Timeline yang dipunyai Path, Line Brush seperti di Line, pesan gambar berdurasi seperti di Snapchat dll Anda tak perlu lagi menginstall semua aplikasi tersebut dalam satu perangkat. Karena BeeTalk sudah merangkum semua fitur-fitur unggulan aplikasi chat yang serupa tersebut menjadi satu dalam aplikasi ini.

Sayangnya, sebagian besar aplikasi ini memiliki masalah yang sama yaitu mereka hanya memberikan panggilan gratis jika kedua belah pihak menggunakan aplikasi yang sama. Jadi jika Anda memiliki Skype, Anda dapat melakukan panggilan telepon kepada siapa pun secara gratis (hanya terkena biaya internet saja) tapi hanya jika orang lain itu menggunakan Skype juga.Demikian info dari saya mengenai 10 Aplikasi Untuk Telepon Gratis Di Android terbaik , semoga bermanfaat.
loading...
×
loading...